Kamis, 04 Juli 2013

Behind the Scene #22

2 comments

"Saling memberi hadiahlah kalian, niscaya kalian akan saling mencintai." 
— Rasulullah SAW (HR. al-Bukhari, al-Adab al-Mufrid) 


Rabu, 3 Juli 2013 dini hari... harusnya saya belajar, karena beberapa jam setelahnya ada ujian komprehensif yang menunggu. Tapi di tengah penelaahan, tiba-tiba saya gusar. Hari ini ada dua sahabat saya yang merayakan hari lahirnya mereka ke dunia. Harus merencanakan sesuatu yang bikin mereka mereka merasa istimewa dan beruntung..tapi ngapain ya? 





mau bikin ucapan aja dulu  ah... ngetik-ngetik kalimat ucapan, print. Sip selesai, lega, mari kembali belajar. Paginya lalu dibawa ke kampus. Selagi menunggu ujian dimulai, saya menodong beberapa teman yang baik hatinya dan suka menolong untuk memegangi kertas-kertas tersebut, lalu saya ambil gambarnya. 

lalu menjalani ujian dengan lancar, selancar melaju di jalan tol.


Setelah selesai ujian, saya pulang dan mengapload  gambar-gambar tadi di akun tumblr saya (disini). Yatta!


tanpa disangka, Firdaus mengundang tasyakuran via sms. loh, lagi? malam sebelumnya sudah padahal. ok deh, sambil ngasih kado.  mumpung ada bookfair, beliin mereka buku aja kali ya... tapi kaya'nya kemarin mereka udah pada beli buku deh. Apa ya? Yaudah, sambil jalan aja deh mikirnya. Baru saja mau mengeluarkan motor dari garasi, seorang teman kost teriak, "Nursih, pinjam motornya dong. Mau nganter ponakan-ponakan pulang nih." 
Hahaa, keduluan ternyata. Motornya baru balik jam 4 sore, udah kesorean kalo mau muter-muter dan milih-milih dulu, akhirnya saya memutuskan membeli sebuah kue yang cantik di sebuah bakery. 


dan, setelahnya berlangsung seperti yang telah kita ketahui bersama :D

ok, hal terakhir yang mau saya tuliskan di page khusus kalian ini adalah:
Halo Firdaus dan Helga, selamat berbahagia. Jangan lupa menyempatkan diri untuk berkontemplasi tentang arti diri. Oiya, hari lahir adalah moment untuk mengenang kembali saat ibu kita masing-masing menggadaikan nyawa nya tanpa tanggung-tanggung demi menghadirkan kita di dunia. Dan juga saat yang tepat untuk mengingat ayah yang mungkin membisikkan harapan-harapannya yang besar pada kita. Salam manis buat beliau berempat ya :)
Selamat menempuh umur #22, semoga kita jadi orang baik yang berkuasa dan rajin bersyukur


2 komentar:

  1. #Subhanallah.. *sy sampe g bisa bekata-kata gara2 Nursih selalu ngasih suprise buat kita!
    Jujur, ini pertama kalinya saya berulang tahun dengan suatu yang beda. Makan bareng teman, dibawain kue tart, dikasih surprise terus-terusan, dan yang paling penting do'a-do'a yang terus bertebaran dari fajar hingga petang.. T.T

    Baca paragraf terakhir bikin jantung ini #MakJleb banget!

    Terima kasih nasihat dan doanya Nursih.. insyaAllah saya sampaikan salam untuk kedua ortu di rumah!

    #22 @FirdausIping

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga pernah merasakan perasaan seperti itu kok. seneng banget kan ya, kalo ternyata ada orang lain yang mau sedikit repot demi menyenangkan kita. Karena itu saya pengen menyebarkan perasaan itu kepada kalian...
      :)

      Hapus