Jumat, 08 Maret 2013

Sebuah Kontemplasi

Leave a Comment
sebenarnya ini adalah rekaman Kak Yunus Kuntawiaji di Soundcloud. Pertama denger ini saya merinding lalu perlahan-lahan ada yang ngalir di sudut mata. Jujur sekali. Mengingatkan betapa lemah kita dihadapanNya, kita tak ada apa-apanya. Apalagi dengan backsound dari Alm. Chrisye yang 'Saat Tangan dan Kaki Berkata' #makjleb... T.T

Ya Allah,
BagiMu segala puji, Engkau cahaya langit dan bumi serta seisinya,
BagiMu segala puji, Engkau yang mengurusi langit dan bumi serta seisinya,
BagiMu segala puji, Engkau Tuhan yang menguasai langit dan bumi serta seisinya,
BagiMu segala puji, dan bagiMu kerajaan langit dan bumi serta seisinya,
BagiMu segala puji,
Engkau benar, janjiMu benar,
firmanMu benar, bertemu denganMu benar.
surga adalah benar, neraka adalah benar,
para Nabi adalah benar, Muhammad adalah benar,
hari kiamat adalah benar.

Ya Allah kepadaMu aku pasrah,
kepadaMu aku bertawakkal,
kepadaMu aku beriman,
kepadaMu aku bertaubat,
dengan pertolonganMu aku berdebat,
kepadaMu aku menjatuhkan hukum.
oleh karena itu ampuni dosaku yang telah lalu dan yang akan datang.
Engkaulah yang mendahulukan dan mengakhirkan.
Tiada Tuhan yang haq disembah kecuali Engkau.
Engkau adalah tuhanku,
Tidak ada tuhan yang haq disembah kecuali Engkau

Ya Allah tolonglah aku untuk selalu mengingatMu,
bersyukur kepadaMu dan beribadah kehadiratMu.
Ya Allah tolonglah atas keselamatan agamaku, keafiatan badanku, pertambahan ilmuku, keberkahan rezekiku, taubat nasuha sebelum ajal, dan ampunan sesudah mati.

Ya Allah selamatkan aku dari neraka dan maafkan dosaku ketika ditimbang nanti.
Ya Allah bimbinglah hati dan pikiranku,  agar selalu merasa khusyu' bersujud di atas sajadah panjang terbentang sampai ke pintu kematian.
Ya Allah dengan kasihmu, semoga di kampung akhirat nanti Kau masukkan aku ke dalam komunitas para anbiyaa' dan syuhada, meski pada barisan yang paling belakang.

dengar disini, semoga bisa kembali menghaluskan hati.

0 komentar:

Posting Komentar