Selasa, 03 Desember 2013

alhamdulillah, kita berjodoh

Leave a Comment
dua puluh dua tahun hidup di dunia, dan betapa saya terlambat menyadari rasa syukur yang mendalam pada Tuhan karena telah menjodohkan kita. 
pada satu moment saya merasa penuh, lengkap, sempurna, dan yang jelas bahagia. saya punya kalian.
ada yang datang semenjak dahulu, hingga kini masih setia menemani.
beberapa datang dan pergi, menumpahkan jutaan emosi dan hikmah untuk dipelajari.
saya bahagia.

alhamdulillah Allah telah menjodohkan saya dengan bapak saya, lelaki paling gagah, ramah dan shalih yang pernah saya temui.
alhamdulillah Allah telah menjodohkan saya dengan ibu saya, perempuan yang paling besar cinta dan setianya.
alhamdulillah Allah telah menjodohkan saya dengan kakak saya, kesatria abu-abu yang selalu mengajar dan melindungi.

kombinasi keluarga sempurna dengan cinta dan pengorbanan paripurna asli tiada tara.

tapi selain itu, saya masih punya kalian... sahabat, teman, dan yang sekedar lalu lalang masuk dan keluar hidup saya sembari menitipkan warna-warni.
terimakasih, kalian ada.

Alhamdulillah, Allah telah menjodohkan kita.


0 komentar:

Posting Komentar