Rabu, 23 Januari 2013

Memorial Field

Leave a Comment

letaknya persis di seberang rumah, dengan luas 400mx400m + jogging track dari kerikil kasar disekelilingnya. mungkin bagimu itu hanya lapangan biasa, tapi bagi saya, lapangan itu adalah halaman bermain dan tempat saya tumbuh. tak terhitung hal yang sudah saya lakukan di sana, seingat saya, saya pernah:

- menggembala kambing bersama Bapak sejak saya SD
- mencarikan rumput untuk kelinci saya
- jogging minimal 3 putaran setiap minggu pagi
- jalan pagi tanpa alas kaki diatas kerikilnya
- belajar mengendarai motor di rerumputannya
- mencari bunga-bunga liar untuk dirangkai
- melarikan sepeda punya anak tetangga sebelah
- menerbangkan layangan  jika sedang musim angin
- latihan jadi pengibar bendera 
- main bola dan perang-perangan dengan anak-anak kompleks
- nonton bapak-bapak tentara upacara bendera kalo sedang libur sekolah
- nonton ibu-ibu latihan wayase dan yospan
- teriak-teriak dari ujung lapangan dan dibalas teman dari ujung lainnya
- mengumpulkan 1 botol embun dari rerumputannya
- balapan mobil tamiya di track yg kasar sampai mobilnya terbalik dan rusak
- nonton layar tancap
- liatin orang main sepak bola
- ngeliat bintang pas malam minggu
- terbirit-birit dikejar ular kaki empat

- and many more crazy things :)


hahahaa, dan kemudian saya bersyukur sekali pernah merasakan masa-masa itu, setidaknya masa kecil saya bahagia dan pernah bandel.

beberapa bulan lagi insya Allah bapak dan Ibu akan pindah rumah. Meski jaraknya cuma sekitar 700an meter dari rumah sekarang, tapi mungkin saya tidak lagi akan datang dan melihat lapangan itu. 
terima kasih sudah menjadi bagian teman main saya :) 

0 komentar:

Posting Komentar