Rabu, 09 Juni 2010

Sweet Memory...hohoho..

1 comment
Lagu ini aku dapatkan saat mengikuti Paskibra di Kab. Biak Numfor, Papua pas aku kelas 1 SMA. ehm, bukan bermaksud untuk sombong, tapi aku termasuk dari 30 siswa yang terpilih (dari 300 lebih siswa) untuk mengibarkan bendera Merah Putih di hari Kemerdekaan RI tahun 2007.

Saat itu aku dan temen-teman harus mengikuti latihan Paskibra selama 1 tahun penuh. Disaat itulah aku mengenal apa yang dimaksud dengan disiplin, kepemimpinan, perjuangan, solidaritas (dalam istilah Paskibra disebut JiwaKorsa), mental baja, dan segala hal yang membentukku sampai sekarang.


(JUDULNYA LUPA)
Saya tunggu engkau, saya tunggu engkau
Ternyata engkau forget to me...

Saya tunggu engkau, saya tunggu engkau
Ternyata engkau forget to me...

Lambang teratai ayo tarik tambang
Disini aku makin tambah senang
Andaikan aku burung, aku akan terbang
Cukup 1 bulan aku menjadi Paskibra.

Bangun pagi-pagi menuju ke lapangan
Untuk mengikuti latihan fisik dan mental
Disini diriku dibina dan ditempa
Oleh pelatih perkasa

Mau makan jalan jongkok,
Habis makan lompat kodok
Dicaci, dimaki, dan dibentak-bentak

Wahai pelatihku betapa kejam dirimu,
Wahai pelatihku betapa kejam dirimu
Wahai pelatihku, tak tahukah dirimu..
Ku sayang padamu, Ku cinta padamu...

1 komentar: