Senin, 06 Januari 2014

dimanaku dimana?

Leave a Comment
Ini adalah catatan yang saya buat sambil berlari. Ini adalah tulisan yang tergesa-gesa. Saya cuma mau menuliskan, bahwa diri saya -yang kata orang selalu kelihatan bahagia tanpa ada masalah- ini juga pernah kecewa dan sedih. Dan bahkan, rasa kecewa itu sepertinya tak sengaja terawat dan terjaga sampai bertahun-tahun.
Dan tadi malam, saat saya sudah mematikan lampu dan bersiap tidur, saya baru kepikiran lagi... teringat beberapa hal yang belum atau tidak bisa saya capai. Mungkin saya kurang berdoa meminta, kurang berusaha, kurang pandai bernegosiasi, dan mungkin juga belum pantas.

Saya ingin masuk STSN, saya menjadi bagian dari aktivis Salman ITB (entah itu di Karisma, Korsa, atau Aksara), saya ingin menjadi keluarga kunang-kunang FIM, saya ingin menjadi seorang Pengajar Muda, saya ingin jadi anak Ngeteng Mania, saya ingin ini, ingin itu banyak sekaliiii... #nyanyiDoraemon

tapi yasudahlah.. bukan rezeki saya disitu, mungkin. toh, masih banyak ladang amal yang lain #ngeles

tapi saya ga mau terus-terusan mengeluh seakan ga ada lagi hal baik yang saya terima. 
Saya bersyukur sekali bisa masuk Tim SPJ batch 2, punya departemen sendiri di MY LiFE, bisa masuk grup ODOJ, dan lainnya...

alhamdulillaaaaaaah :')

Yes, bismillah.. dimanapun saya berada, semoga niatnya hanya karena Allah dan saya bisa selalu bermanfaat buat orang lain.



0 komentar:

Posting Komentar