Selasa, 02 Oktober 2012

#istiqomah

Leave a Comment
berawal dari geregetan liat saudari-saudari saya yang udah berjilbab trus dicopot, trus dipake lagi... yah, akhirnya bikin kultwit sangat singkat tentang #istiqomah... uneg-uneg aja sih.. :(

1. melihat saudari2 saya ini yg masih melihat jilbab sebagai mode, saya semakin ingin  menutup aurat...

2dasarnya sederhana... itu perintah dari Allah, sami'na wa atho'na... dengar dan taat, ga ada tawar menawar. 


3. menutup aurat versi bang Andrea Hirata, adalah kemenangan seorang perempuan atas dunia dan atas dirinya. 


4. nah, itu juga bentuk komitmen pada Allah. kalo sama Allah dan diri sendiri saja tidak komitmen, apa bisa komitmen pada yg lain?


5. kalau pada Allah yg menciptakan saja saya masih durhaka dlm menutup aurat, trus saya ini mau hidup dari siapa dan untuk siapa??


6. menutup aurat ga usah nyari alasan buat nunggu hidayah...hidayah itu dikejar, bukan ditunggu, sistaaa.. :) 


7. yakin deh, menutup aurat itu juga buat keselamatan kita sendiri kok, di dunia-akhirat malah 


8. kasian juga sama para lelaki akhir zaman sekarang kalo kemana-mana yg diliat aurat semua. dosa ke kita, dosa ke mereka juga.


9. kalo masih ada yg bilang menutup aurat itu panas dan gerah... uhuk, di neraka jauh lebih panas lhooo... >.< 


10. kalo ada yg bilang menutup aurat hanya untuk bangsa Arab, duuh.. itu ajaran Islam lho, dan Islam itu rahmatan lil alamiin... 


11. dan kalo ada yg bilang menutup aurat itu kondisional, ok.. bolehlah, yg kondisinya perempuan wajib, yg laki enggak. mudah kan?


12. ya itu deh, yg blm menutup aurat, hayooo segera ditutup.. yg udah, yuk, meski cuma keluar buat nyapu atw belanja ke tukang sayur.


akhirnya ini akan jadi note to my self sendiri... biar nanti jika iman saya sedang digadai-gadai, dan muncul keinginan untuk kembali berjahiliyah, semoga ini bisa mengingatkan.

Ya Allah yang Maha Membolak-balikkan hati... istiqomahkanlah hamba yang lemah imannya ini... 

0 komentar:

Posting Komentar