Senin, 06 Juni 2011

Juni, June, يونيو

Leave a Comment

bukan apa-apa. Saya hanya ingin nulis ini..apapun nanti ujungnya.

sebenarnya banyak sekali yang ingin saya ceritakan pada kalian...saat sedang keluar beli makanan atau fotocopy, selalu mencari bahan ini itu untuk membuat kalian sekedar tersenyum atau bengong karena ga ngerti apa yang saya ceritain. tapi sayang (seribu disayangkan), entah mengapa pas balik ke kostan..selalu lupa mau nulis apa, mau mulai dari mana.

bukan apa-apa. Saya hanya ingin nulis ini..mulai ga jelas.

Juni selalu jadi bulan yang istimewa buat saya... selalu saja ada kejadian yang meninggalkan kesan besar dan mendalam di hati. aaah...mulai terkesan alay saya -_-"
er, biar pun kalian ga nanya dan ga mau tau..saya akan tetep cerita.

dimulai dari Juni 2006.
saya dinyatakan lulus dari esempe Negeri 1 Biak dan diterima sebagai siswi di esema Negeri 1 Biak (juga).
wewww...putih abu-abu, bro!!! ah,kagak asik..kalian juga mengalaminya kan??

ok, Juni 2007.
intinya saya mengantarkan seorang inspirator terbesar dalam hidup saya di bandara Frans Keisepo. Beliau saat itu akan melanjutkan kuliah di Universitas Komputer Indonesia (Unikom), Bandung. Bahkan saya masih ingat tanggal (tanggal saya meninggalkan Biak saja saya sendiri ga ingat) dan jam saat itu. setelahnya saya tergugu selama perjalanan pulang (dan beberapa hari setelahnya), bahkan sempat jatuh dari motor karena di mata saya ada banyak airnya dan ga liat jalan yang berkerikil.
sedih [banget] lah, pokoknya.

trus di bulan ini juga saya nerima hasil seleksi Paskibra untuk Kab. Biak Numfor.Alhamdulillah...saya dimasukkan dalam peleton ini..yang pada Agustusnya saya ikut pengibaran dan penurunan sang Merah Putih :)
#salam Gombal Sutera 2007

bukan apa-apa. Saya hanya ingin nulis ini..sudah bosankah Anda membaca ini??

lanjut, Juni 2008.
bulan ini lah yang menjadi titik balik hidup saya (cieeee....), dimana saya make a decision untuk mulai belajar melaksanakan salah satu perintah Allah, menutup aurat. Walaupun begitu masih jelas masa-masa jahiliyah, soalnya kelakuan saya kaya' preman: galak banget, mainnya sama cowok semua, naik motor kaya' orang kesetanan, etc.

hahaa, Juni 2009.
konyol banget lah ini.. berangkat ke Malang sejak Juni padahal heregistrasi, masuk mahad, dll masih bulan Agustus. Belum pegang ijazah pula..
tapi beneran..baru kali ini pisah sama ortu...berat banget. mau ngaoa-ngapain mesti nangis, inget bapak, ibu, inget rumah, inget kelinci yang baru mati trus dikubur di belakang rumah..

er, Juni 2010.
nah, setelah menahan, menanggung, menepis, (ah..apapun istilahnya) rindu selama 1 tahun, akhirnya saya pulang lagi ke Biak pada liburan kemarin.
senangnya bisa menghabiskan libur, menyambut tamu agung bahkan merayakan kemenangan di rumah, bersama ibu dan bapak (si kakak ga pulang sih).

yeah, Juni 2011.
walaupun bulan ini saya dilarang pulang ke Biak oleh kakak saya, saya yakin Allah punya rencana yang jauuuhh lebih hebat dan mencengangkan buat saya di bulan ini.
Tandanya sudah ada 1, tapi nanti aja deh, saya nulisinnya ya..

saya yakin selalu ada peristiwa dan kejadian besar di bulan-bulan lainnya, tapi entah mengapa, bagi saya, Juni tetaplah istimewa :)

bukan apa-apa. Saya hanya ingin nulis ini..mohon maaf kalo Anda menyesal membaca tulisan tak berarti ini.


Alhamdulillah ya Allah, alaa kulli hal wa ni'mah..^^

0 komentar:

Posting Komentar