Sabtu, 10 Maret 2012

Panderman Ekspedition

1 comment
hampir seminggu yang lalu (Minggu, 4 Maret 2012) saya diajak untuk mendaki (acieeee, bahasanya...) Gunung Panderman, Batu.

Dari jam 3.00 a.m saya sudah bangun dan mulai iseng ngelakuin ini dan itu.
Jam 5.30 a.m ada jadwal bersih-bersih kostan bareng seluruh penghuni Sunan Ampel 3/2.
Jam 6.00 a.m tukang sayur datang dan saya beli beberapa bahan untuk dimasak...waktu itu lagi pengen masak sayur sop dan perkedel jagung.
Jam 6.15 a.m saya mulai masak...eh, (cuci-cuci, potong-potong, masukkan ini, masukkan itu, dst.)
Jam 6.50 denger hape di kamar bunyi terus, kirain si Ibu yang nelpon, saya abaikan (jangan ditiru!)
Pas ngambil mangkok ke kamar, liat hape, baca sms, ternyata ada temen yg ngajak ke Panderman dan kumpul jam 8.
Haaaahh??
1 hour left.
Mulai panik.
Masakan belum matang, belum berbenah, belum persiapan.


tapi ternyata saya bisa!!
hahahaa...jam 8 saya sudah siap, tapi belum sarapan. Er, ga papalah telat dikit..sarapan dulu aja.

Jam 8.16 ke Pusat Informasi UIN...yah, tu kan yang dateng baru 2 orang.
Nunggu lama lagi sampai yang lain datang.
Jam 9.20 akhirnya berangkat dan meski awalnya sempat nyasar lumayan jauh..sampai deket Coban Rondo, akhirnya sekitar jam 10 nyampai di rumah terakhir buat nitipin motor di kaki gunung sebelum harus mulai mendaki.


 ekspedisi dimulai...jreng, jreng, jreng.... (boleh sambil nyetel lagu Sebiru Hari Ini-Edcoustic)



 pohon ini seperti mengingatkan dengan sesuatu, entah apa. Semacam de javu.


 puncak yang berkabut...

ok, saya tidak mau cerita apa yang terjadi saat mendaki, cukuplah saja liat foto-foto di atas dan bayangkan apa yang saya rasakan.
:D

1 komentar:

  1. emangnya apa yang Nursih rasakan ? katanya biasa aja ?
    yeee kenapa saya tidak di sebut yah....
    ah merasa tidak dihargai saya :-(

    BalasHapus