Kamis, 22 Maret 2012

a poem for my future husband..

1 comment
Aku berdoa untuk seorang pria yang kelak akan menjadi bagian hidupku
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri, tau bagi siapa dan untuk siapa ia hidup,
Seorang yang memiliki hati bijak bukan hanya otak yang cerdas,
Seseorang yang tidak hanya memujaku, tetapi dapat juga menasehatiku bila salah,
Seorang pria yang mencintaiku bukan karena parasku, tapi karena hatiku,
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi
Seorang pria yang dapat membuatku merasa dihargai sebagai seorang wanita kala berada di sisinya,

Aku tidak meminta seorang pria yang sempurna,
Namun aku meminta seorang pria yang tidak sempurna sehingga aku dapat membuatnya sempurnanya di mata-Mu Ya Allah…
Buatlah aku menjadi seorang wanita yang dapat membuat seorang pria bangga
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMu, sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMu,
Bukan mencintainya dengan sekedar cintaku
Berikanlah aku mataMu, sehingga aku dapat melihat banyak hal dalam dirinya
Berikanlah aku mulutMu yang penuh dengan kata-kata bijak dan pemberi semangat,
Sehingga aku selalu dapat mendukungnya setiap hari
Berikanlah aku bibirMu, dan aku akan selalu tersenyum kepadanya
Kami bersyukur kepadaMu yang telah mempersatukan kami
Telah memberi kami seorang yang dapat melengkapi hidup kami menjadi sempurna
Dan Tuhan akan membuat segalanya indah pada waktu yang Ia tentukan

( source sapista )

1 komentar: