Sabtu, 25 Februari 2012

it's Friday, not free day

Leave a Comment
ok, hari Jumat tanggal 24 Februari 2012.
sejak pagi saya sudah berkutat dengan movie maker...bikin 3 video pendek tentang 3 pemateri di Seminar Nasional Kepemudaan "Menghidupkan Kesadaran Berkontribusi Generasi Merah Putih". lalu jam 8 masak untuk sarapan, jam 9 nyetrika baju yang bertumpuk entah demi apa, dan jam 9.30 sudah meluncur ke stand bazaar buku untuk nyerahin videonya ke Ukhti Guan.

Lupa kalo sejak kemarin sore helm saya dipinjam Syifa...maksud hati dari stand langsung mau ke SMK 11 ngisi Keputrian di Sukun pas jam 10.50, akhirnya harus ke Komsat dulu buat ngambil helm. Ada kuliah Keamanan Jaringan Komputer jam 13.10, jadi berangkat dari SMK 11 langsung ke kelas di gedung B108, setelah dosennya saya sms ternyata oh ternyata beliau balik nelpon dan bilang ga bisa ngajar. aaah, ya...kebetulan sekali saya diterima lagi jadi asistan laboratorium Komunikasi Data (setelah semester kemarin jadi aslab Rangkaian Digital), dan ada konsolidasi perdana saat itu. Aslinya mau ke stand bazaar lagi, langsung belok ke Ruang Meeting Jurusan.

Setelah konsolidasi udah di-sms Firda , ngajak ketemuan di gedung B, trus berdua ke bazaar nyari data peserta. Dimintain nganter Ukh Muam ngambil duit dan ngebalikin barang, langsung nganter Firda beli kertas sertifikat + muter-muter di jalan Arab...

waaa... harusnya saya liqo' jam 15.30!! telat dah...
Jam 16.30 tancap gas ke Masjid Tarbiyah, benar sudah ditungguin yang lain T.T
Capeknya ilang setelah liqo'....karena ini saya sebut ukhuwah.

Pulang liqo' langsung ke rental nemenin Firda yang ngeprint serifikat...
Pulang ke kostan jam 18.30....ga capek, tapi makan pun ga bisa...terlanjur laper sejak pagi.

Jumat Mubarok!!


0 komentar:

Posting Komentar