Sabtu, 11 Februari 2012

Dear My Future Husband: part 1

1 comment
dear my future husband, hari ini saya capek. sungguh...tapi saya lega membayangkan kau tersenyum mebaca note ini pada suatu waktu di suatu tempat di sana.


dear my future husband...tau lah rasanya kenapa orang-orang pada bilang "Thanks God It's Friday"...ini Friday, bukan Free Day, tapi saya senang. Setelah pagi-pagi tadi saya tak tentram gara-gara KRS, saya lalu ke SMK 11 seperti biasanya. Trus pulangnya beli kabel untuk antenna teve di kamar.


Nah,..kamu tau, saya baru pindah kamar...barang-barang saya yang seabreg-abreg saya pindahin sendiri, ga ada satu pun yang dibantu sama temen-temen ataupun mbak kostan. Bukan apa-apa, saya pengen belajar mandiri dan ga mau ngrepotin orang lain.
Lagi pula saya kan harus mengandalkan diri saya sendiri, ga boleh ngandalin orang lain..kecuali kamu nanti..
kalo sekarang kan saya masih harus jadi single fighter.


Antenna teve juga harus dipindahin karena kabelnya ga cukup panjang. Dulu saya pasang di lantai 2, trus karena pindah ini jadi saya pindahin juga antennanya di langit-langit garasi lantai 1..tapi ga dapet signal tivi..


Dear my future husband..tau ga sih, tapi itu saya ngebongkar antenna sendiri, pasang kabelnya sendiri, manjat2 pagar pembatas teras lantai 2 pun sendiri..


Kemudian saya membayangkan jika kita sudah dihalalkan, kau pasti tak memperbolehkan saya melakukan itu. Pasti. Jadi nanti kau yang memasang kabel, kemudian naik tangga untuk memasang antenna dan saya akan memegangi tangganya, sambil berdoa semoga semua baik-baik saja dan kau bisa segera turun. Lalu setelah semua selesai, kita nonton teve berdua, dan akan saya buatkan limun dingin segar untukmu dengan 3 buah es dalam gelasnya dan juga buat brownies untuk kau cicipi. (Hahaaa...apa ini?)


Tiba-tiba aja ngeliat jam udah pukul 3 sore, ada syuro' Seminar Nasional Kepemudaan KAMMI di Komsat.
Ya udahlah, teve dan antennanya di urus besok saja lagi.


dear my future husband, yuk, saling pantaskan diri saja dulu, sampai kita dipertemukan.. :)

1 komentar: