Selasa, 10 Mei 2011

kisah saya tentang Ahmad dan Ustman

Leave a Comment

6 Mei 2011
Semalam saya dan Dian nginap di rumah Firda karena kita harus persiapan buat presentasi Manajeman Basis Data, padahal Jumat pagi itu saya ada kuliah Analisis dan Perancangan Sistem Informasi jam 07.20..jadi paginya udah harus ngebut ke kampus karena rumah Firda lumayan jauh (sekitar ½ jam perjalanan lah..). nah, dalam perjalanan menuju kampus itu, saat jalanan sedang ramai-ramainya tiba-tiba saya ngeliat seorang bapak-bapak yang membawa sangkar burung, berkaos merah, dan yang menarik perhatian saya adalah tulisan di kaos tersebut, “PANITIA HARI KIAMAT”. Saya jadi berkhayal yang aneh-aneh ..mungkin saja si bapak itu... ah, tidak. Mungkin saja begini dan mungkin juga begitu. Weee...pas di lampu merah Dieng Plasa langsung saya ngeluarin hape buat foto, pas udah dapet angle yang bagus, saya tekan button Capture. Tapi, eh...koq ga muncul gambarnya?? Yah, si bapak udah ngilang pula.

Perjalanan berlanjut..
Mendekati kampus, perjalanan tak lagi lancar. Penasaran ada apa, tengok kanan, tengok kiri..barulah tau kalo ada anak-anak SMK (saya lupa namanya) yang lagi karnaval untuk memperingati ulang taun sekolahnya. Wah, anak-anak sekolahan sekarang beda banget dengan jaman saya saat berseragam putih abu-abu dulu ya, liat saja mereka. Pengen ngambil gambar mereka..tiba-tiba saya ingat keadaan hape saya.

Sudah hampir 4 tahun ini (sejak saya kelas 2 SMA) saya tetep setia sama alat komunikasi saya, si Ahmad..sampai beberapa hari yang lalu..entah mengapa dan bagaimana..tiba-tiba kameranya ga mau memberhentikan waktu dan merekam suatu moment menjadi jutaan pixel alias ga bisa dipake buat foto. Heuuuu...sedih banget, apalagi saya suka jepret-jepret apa yang saya liat di jalan..


7 Mei 2011
Sabtu ini ada wisuda di kampus saya. Suatu momen yang membahagiakan buat mereka yang sedang merayakan ilmu yang terbayar. Ingin menyedot euforia itu, tapi apa daya...
Akhirnya perihal sakitnya Ahmad saya ceritakan pada kakak saya. Yah, jujur memang dia adalah orang yang murah hati, hanya saja dia sering menutupinya dengan sifat abu-abu. Dan...


8 Mei 2011
Jreng, jreng, jreng...pukul 20.00 saya bertemu Ustman untuk pertama kalinya. Alhamdulillah...semoga Allah memberkahi saya dan Ustman ini.











buat Ahmad..saya mengikhlaskan kamu pensiun dengan tenang..
Rest in Peace yaa..


alhamdulillah, Ya Allah
terima kasih kakak
:)

0 komentar:

Posting Komentar