Senin, 16 Mei 2011

di jalan cinta para pejuang..

Leave a Comment
saya tak ingin menuliskannya dengan gamblang...nanti kau tau semua. Biarlah saya tulis seperti ini saja...dan kau, jangan banyak tanya kenapa. Diam dan baca sajalah.

Entah mengapa selalu hal itu yang terus-terusan bergelayut di pikiran saya...meminta semua fokus diri ini.  Saat saya mencoba berpura-pura tidak terjadi sesuatu..tidak, tentu saja tidak bisa. Karena memang telah terjadi sesuatu. Saya merasa kau berubah, tapi kau bilang saya yang berubah..Ada apa ini??  Benarkah saya yang berubah? Salahkah itu??
Jika saja kau jawab "Ya", saya akan menunduk dalam-dalam, lalu mengangkat muka, menatap pias matamu, dan berkata: "maaf..."

mungkin hanya 4 huruf itu yang bisa saya keluarkan.. kata-kata yang lain ikut luruh bersama ludah yang saya telan kembali.
Berat.

Bisakah kita mulai lagi semuanya??
Berjalan bersama kita di jalan cinta para pejuang..mengharap ridha-NYA.

0 komentar:

Posting Komentar