Senin, 20 Agustus 2012

Ramadhan dan awal Syawal 1433 H

Leave a Comment
Bismillahirrahmanirrahim....

aaah....my bad :(

aslinya berniat untuk nulis dan posting tulisan baru minimal 1 per minggunya...tapi yah, beginilah...sering (sok) sibuk, dan yang paling parah adalah MALAS (don't try it at yourself).

ok, banyak sekali targetan yang saya buat menjelang Ramadhan, semisal:  khatam Quran minimal 1x, shalat tahajjud tiap malam, sedekah, i'tikaf, dan lain-lain..dan setelah evaluasi Ramadhan kemarin alhamdulillah, ada yang terpenuhi dan ada juga yang kurang :(

Alhamdulillah.. ada banyak kegiatan yang saya ikuti saat Ramadhan, mulai dari Pendamping Pesantren Kilat YASA-My Life, buka bersama, syuro', sampai Pemateri di Pondok Ramadhan SMK 11 dan ofcourse..banyak banget hal menarik dan ilmu yang bermanfaat dari itu semua, nambah saudara dan teman baru pula...

dan, tiba-tiba ini sudah Lebaran hari kedua, taqoballahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin yaa.... salah saya banyak nih, dimaafin semua ya.. :)
sedih aslinya, ga lebaran sama orang tua, ga sama kakak, ga sama nenek juga...intinya ini lebaran benar-benar sendiri lah di kostan.
oiya, jangan tanya kenapa saya ga pulang. sungguh capek saya menjawab jenis pertanyaan seperti ini. mungkin ini pengganti pertanyaan maut Lebaran: "lulus kapan?" atau "mana calonnya?" atau juga "kapan nikah?"

#epicquestion

sudah ya...saya lupa mau nulis apa lagi.
ntar kalo inget lah, saya bikin lagi postingan baru..
_

0 komentar:

Posting Komentar