Minggu, 06 Mei 2012

gift

Leave a Comment
bismillah,
sudah lama ga nulis...emm...
ini, saya mau nulis soalnya dari kemarin2 banyak sekali yang saya pikirkan, tapi ga langsung ditulis dan akhirnya lupa.

Hari ini (eh, maksudnya kemarin, tanggal 5 Mei 2012..ini kan udah tengah malem) banyak sekali kejadian luar biasa yang saya alami..
sejak pagi sudah berkutat buat desain kartu ucapan selamat wisuda buat beberapa senior di organisasi yang saya ikuti, lalu harus janjian ketemu sama dosen, ke stand buat ngasih kartu dan minjemin kamera digital...wuaaa...pusing saya. sampe pengen nangis.

siangnya saya dimintain buat nganter temen ke graha UB, nggak dikasi tau mau ketemu siapa...setelah nyari2 tempat menginapnya dan nunggu, akhirnya saya baru ngeh kalo temen saya itu janjian sama mas Agung Baskoro. aaaaaaa...dulu pernah jadi pembicara pas seminar nasional KAMMI kan?? sumpah, makin diliat dari jarak 3 meter saja orang itu keren banget, sabar dan ramah pula.

ah, iya iya..saya ga tau darimana asal muasal memberikan bunga sebagai tanda ucapan selamat, terima kasih, permohonan maaf, atau tanda cinta..bunga potong gitu kan ga bisa di baca atau dimakan.
buat saya kasian aja gitu. bunga cantik-cantik terpaksa dipetik dan akhirnya dibiarkan layu. nah, jangan sampai tanda cintanya juga gitu...temporal dan akan segera layu, lalu mati. #eh

mendinglah kalo ngasi bunga masih ada akarnya yang dalam pot kecil gitu..kita disuruh ngerawat bunga itu biar makin subur, makin gede, makin banyak bunganya...lebih cocok jadi tanda cinta kan??

makanya, saya lebih tersanjung kalo ada yang ngasih buku  ke saya sebagai hadiah, udah deh...itu tanda cinta paling cerdas!!
atau coklat juga ok, hahaa...
kalo mau memberi hadiah, coba deh kasih buku atau hal2 yang diperlukan...biar bermanfaat dan dipake terus gitu.

0 komentar:

Posting Komentar