Minggu, 16 Oktober 2011

Hari Minggu = Macet

Leave a Comment
Bismillahirrohmanirrohim,

baca ini baik-baik yaa...mungkin memang sedikit membosankan sih. Dan jangan harapkan kalian akan mendapatkan sesuatu setelah membacanya, saya hanya sedang ingin membagi cerita lewat tulisan ini, dan saya ingin kalian membacanya (kalo sempat sih)

heeiiii.... hari Minggu ini saya sengaja mengosongkan semua agenda (kecuali sore nanti) untuk fokus dan istiqomah mengerjakan semua tugas dan laporan.  Tapi saat ditelpon kakak jam 10 tadi, yah gimana ya, saya diberi amanah oleh kakak untuk menyampaikan sesuatu ke rumah bang Iwan di Batu (bagi yang belum tau, kakak saya sudah balik ke kesatuannya di Papua).

Erg...males sih aslinya, hari libur gini pasti jalan ke Batu macet total..panas pula. Tapi sebagai adik yang baik dan berbakti (ga usah comment) , berangkatlah saya.

Agak balap sih, sekitar 15 menit kemudian saya sudah sampai di dareah Batu, lumayan nggak macet, macet dikit pas sebelu krematorium aja gara-gara si bapak-bapak Polisi malah pada mejeng di jalan.
 Mendekati daerah Beji, jalanan mulai tersendat,  lanjuuut.
Tak berapa lama kemudian saya baru tau kalo ada karnaval di situ, makanya semakin mendekati rumah bang Iwan semakin macet dan saat mau belok ke gang rumah bang Iwan, ya Allaaaaaaah, rombongan karnavalnya keluar dari situ!!! Saya ga tau itu karnaval dalam rangka apa, yang jelas rame banget lah...ada anak2 sekolah yang baju macem-mecem dan warna-warni.. yang nonton juga banyak.

Teranglah ga jadi belok, langsung lurus ke arah Batu kota. Wuiiiiih, macetnya bukan kepalang. Balik lagi dah si saya. Nyulusup, nyulusup diantara mobil-mobil dan bis yang berhenti. Panas ya Allah... berhenti sebentar ah, nelpon kakak. 1x, 2x ga diangkat. nelpon ke nomor satunya, 1x, 2x ga diangkat juga. yaaaah, gimana ini? Masa' balik lagi, jauh loh... baju udah basah semua oleh keringat lagi.

Mau gimana lagi ini? Bang Iwan juga paling ga ada di rumah, nonton karnaval juga lah ya pastinya... balik aja deh.

-__-"

0 komentar:

Posting Komentar